Tetangga Kenang Kebiasaan Olga Syahputra Semasa Hidup

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun sudah Olga Syahputra meninggal dunia. Namun keceriaannya tetap membekas di hati kerabatnya. Tak terkecuali Munawir, tetangga Olga Syahputra saat masih tinggal di Kawasan Pasar Gembrong Jakarta Timur.

Tepat di hari jadi Olga Syahputra, pria baya yang mengaku biasa disapa Munawir Ngacir itu berziarah ke makam Olga Syahputra. Usai berdoa untuk almarhum, Munawir bercerita tentang kebiasan Olga Syahputra semasa hidupnya.

"Sebelum tenar Olga kalau makan itu di lapangan bulutangkis dekat rumah saya. Di situ ada yang jual nasi lengko, dan kalau beli jam 3 pagi. Ruben Onsu juga sering datang," kenang Munawir di TPU Malaka, Jakarta Timur, Kamis (8/2).

Munawir menuturkan, siapa yang dapat membantah jika Tuhan ingin mengangkat derajat seseorang. Hal itu pula yang dialami Olga Syahputra semasa hidup. Meski begitu, almarhum tetap menjadi pribadi yang hangat kepada siapa saja.

"Dia ama siapa saja hangat dan mudah akrab. Setelah muncul di TV dia luar biasa, sering menolong. walau ada pandangan positif dan negatif ya itu kan naluri manusia. Ambil yang positifnya saja," kata Munawir.

Sebelumnya, Jessica Iskandar diketahui juga berziarah ke makam Olga Syahputra. Bahkan, Jessica Iskandar mem-posting momen kedatanganya ke pusara almarhum Olga Syahputra di akun Intagramnya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait